Harga Enervon C Terbaru September 2021 [LENGKAP]

  • Whatsapp

Memiliki daya tahan tubuh yang kuat merupakan dambaan setiap orang. Selain mendukung dalam melakukan aktivitas sehari hari, daya tahan tubuh yang baik juga dapat membuat Anda lebih berstamina.

Namun banyaknya rutinitas kegiatan yang dilakukan setiap hari serta kadangkala cuaca pun tidak mendukung dapat mengakibatkan daya tahan tubuh Anda menurun. Akhirnya Anda akan mudah terserang berbagai jenis penyakit.

Diperlukan olahraga, makan teratur, dan juga tidur yang cukup agar Anda tetap sehat. Tetapi tidak semua orang memiliki banyak waktu untuk hal tersebut. Nah sekarang ini sudah tersedia berbagai multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh.

Enervon C merupakan salah satu multivitamin yang dapat mensuplai berbagai kebutuhan vutamin harian Anda. Apa saja manfaat enervon C ini? Simak ulasan berikut.

Manfaat Enervon C untuk Daya Tahan Tubuh

Manfaat Enervon C sebagai suplemen multivitamin tentunya untuk memberikan asupan vitamin pada tubuh. Mengingat banyak orang yang melupakan kebutuhan vitamin harian dalam tubuh. Salah satu jenis vitamin yang terdapat pada Enervon C yaitu vitamin B.

Kebutuhan vitamin B dalam tubuh per hari yaitu sekitar 1 – 1,4 mg. Selain menggunakan Enervon C, vitamin B juga terdapat pada makanan sehari-hari seperti telur, bayam, susu, daging dan yogurt.

Meski kebutuhan vitamin B nampak sedikit namun jika Anda kekurangan vitamin B dapat mengakibatkan tubuh mudah lelah dan kerap kali sakit kepala. Karena tugas vitamin B ini untuk menyalurkan oksigen ke organ vital salah satunya otak.

Manfaat lain dari Enervon C yaitu dapat membantu proses recovery setelah sakit serta dapat meningkatkan nafsu makan. Namun untuk jenis penyakit yang serius perlu Anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengonsumsinya.

Enervon C ini juga dapat dikonsumsi ketika Anda mulai merasa kurang enak badan tetapi masih harus melakukan berbagai aktivitas. Karena kandungan vitamin di dalamnya dapat memelihara kekebalan tubuh.

Selain vitamin B, Enervonn C juga kaya akan vitamin C sehingga sangat baik untuk menajaga kesehatan kulit dan mengurangi resiko terkena sariawan. Berikut ini komposisi berbagai vitamin yang terdapat pada Enervon C.

Komposisi dan Aturan Pakai Enervon C

Enervon C ini berbentuk kapsul biasanya dijual per paket paling sedikit yaitu 4 tablet. Dalam satu kapsul Enervon C ini terdapat Vitamin B1 (Thiamin), Vitamin B2 (Riboflavin), Vitmain B3 (Niaciamide), Vitamin B6 (Pyridoxine), dan Vitamin B12.

Vitamin tersbebut merupakan jenis vitamin B kompleks yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, selain itu juga terdapat Vitamin C yang paling dominan dalam Enervon C yaitu sebanyak 500gr.

Bagi Anda yang mempunyai riwayat penyakit magh harus berhati-hati ketika mengonsumsi Enervon C ini, karena kadar vitamin C yang tinggi dapat meningkatkan asam pada lambung.

Terdapat pula Calcium panthothenate yang masih tergolong dalam jenis vitamin B kompleks, berguna untuk meningkatkan metabolisme dan menjaga kekebalan tubuh.

Untuk aturan pakainya sendiri Enervon C hanya bisa dikonsumsi oleh orang dewasa dan dalam satu harinya hanya 1 tablet. Sebaiknya dikonsumsi setelah makan agar proses penyerapannya lebih cepat.

Jika ingin menambah stamina ketika hamil dan menyusui sebenarnya Enervon C aman untuk dikonsumsi tetapi lebih baiknya jika dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kandungan.

Sekarang ini Enervon C juga tersedia dalam kemasan tube, dosisnya sama 1x sehari, hanya saja penyajiannya dengan cara dilarutkan dalam air. Setelah benar-benar larut barulah Anda dapat meminumnya.

Sedangkan untuk anak-anak dapat diberikan Enervon C Plus yang berbentuk sirup, dosisnya pun sama 1x sehari. Untuk anak usia 6 tahun diberikan sebanyak 1 sendok takar, sedangkan untuk anak usia 6 – 12 tahun sebanyak 2 sendok takar.

Harga Enervon C Terbaru

Pada ulasan diatas sudah disebutkan berbagai manfaat dari Enervon C, namun segudang manfaat tersebut tidaklah mahal. Enervon C masih dijual dengan harga yang terjangkau.

Anda juga dapat membelinya sesuai kebutuhan mulai dari kemasan yang hanya berisi 4 tablet hingga 30 tablet. Nah berikut ini daftar harga Enervon C terbaru.

Jenis Enervon C Harga
Enervon C Kemasan Strip 4 Tablet Rp 5.300
Enervon C Kemasan Botol 30 Tablet Rp 38.700
Enervon C Multivitamin EFF Kemasan Tube Rp 34.700
Enervon C Plus 60 ml Rp 8.200
Enervon C Plus 120 ml Rp 20.900

Enervon C ini telah terdaftar di BPOM, Anda dapat mengeceknya melalui website resmi BPOM. Kandungan di dalamnya pun dinyatakan aman dan tidak ada bahan-bahan berbahaya.

Secara resmi Enervon C dijual di berbagai apotek dan juga minimarket yang menyediakan obat-obatan. Demikian ulasan harga Enervon C, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *