Harga Burung Robin Terbaru

  • Whatsapp
harga burung robin

Agrarindo.com – Burung robin memiliki harga yang cukup lumayan mahal,karena burung robin merupakan jenis burung import dari china, selain peraturan import burung yang di batasi menjadi burung ini cukup sulit untuk di dapatkan di Indonesia.

Selain kelangkaan, seperti pada umumnya burung kicauan, semakin baik kualitas berkicaunya,harganyapun lebih tinggi dibandingkan dengan burung robin anakan atau bakalan.

Anakan burung robin, bisa di pilih untuk dipelihara jika memiliki buget yang minim, namun jika tidak ingin repot dan ingin hanya membeli yang sudah gacor, maka siapkan buget lebih besar.

Selain umur, jenis kelamin tertentu pada burung robin memiliki harga yang lebih murah, seperti burung robin yang berjenis kelamin betina.

Agar tidak terjadi kesalahan ketika membeli burung robin, maka ketahui terlebih dahulu jenis kelaminnya, seperti pada penjelasan yang sebentar lagi akan anda ketahui.

Burungrobin termasuk sulit untuk di bedakan jenis kelaminnya, namun ada beberapa hal yang bisa di bedakan dibagian tubuh tertentu.

Hal yang pertama untuk mengetahui kelamin jantan dan betina burung robin, bisa di lihat dari paruhnya, dimana ujung paruh burung robin jantan memiliki warna merah ke orangean, sedangkan untuk betina memiliki ujung paruh kuning.

Namun , jika burung robin tersebut sudah bisa berkicau dengan rajin, maka bisa dilihat dari kemampuan berkicaunnya, karena burung robin jantan memiliki kemampuan berkicau yang bervareatif, sedangkan kicauan robin betina memiliki suara panggilan.

Daftar Harga Burung robin Terbaru

Jenis Burung Robin Harga Burung Robin
Burung Robin Jawa Rp = 500.000
Burung Robin Jawa Gacor Rp = 1.000.000
Burung Robin bahan Rp = 500.000
Burung Robin Bakalan Rp = 750.000
Burung Robin Gacor Rp = 1.000.000
Burung Robin Betina Rp = 800.000

Jika ingin beternak burung robin atau memelihara untuk menggacorkan jantan burung robin, Alangkah baiknya pelihara juga betinanya, karena betina burung robin memiliki peranan untuk melatih kualitas kicauan dan juga membantu burung robin ketika macet bunyi.

Dalam merawat burung robin jantan untuk melatih kicauannya membutuhkan betina untuk memancing bunyi, karena suara burung robin betina memiliki suara pancingan, dimana akan menarik perhatikan jantan, sehingga jantan burung robin menjadi rajin berkicau karena sering mendengar suara betina.

Selain itu, burung robin juga bisa mengalami beberap hal dimana mungkin saja terjadi ketika sedang dirawat, seperti burung jantan robin stress atau macet bunyi, maka peranan betina burung robin akan membuat burung robin jantan akan rajin berkicau kembali jika di dekatkan dengan betinanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *