Harga Burung Manyar Terbaru

  • Whatsapp
harga burung manyar

Agrarindo.com – Harga burung manyar tergantung pada beberapa hal, seperti pada jenisnya, umur, jenis kelamin, dan kemampun berkicau burung itu sendiri.

Semakin baik kicauan burung manyar, maka harganya menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan burung manyar anakan.

Dalam memelihara burung manyar memang tergantung pada peminatnya, ada yang lebih memilih yang masih anakan karena memiliki harga yang relative murah atau di pelihara untuk di jinakan.

Memelihara anakan memang menjadi suara hal yang harus di perhatikan perihal perawatannya, karena banyak hal yang perlu di perhatikan selain merawatnya agar gacor, seperti biaya yang harus di keluarkan untuk pembelian pakan, waktu untuk merawatnya hingga dewasa. Jadi, harga manyar yang sudah gacor tidak heran memiliki harga yang lebih tinggi dari yang masih anakan.

Selain dari umur,ketika seseorang ingin memelihara burung manyar, ada juga di pelihara untuk di ternakan , atau membelinya sebagai untulan saja. Dan tentunya untuk beternak burung manyar, maka harus membeli sepasang burung manyar, jantan dan betina.

Apapun yang akan dilakukan anda untuk memeliharanya, maka ketahui terlebih dahulu tentang jenis kelaminnya,agar ketika memilih untuk membelinya tidak salah pilih.

  1. Warna Bulu Burung Manyar

Secara keseluruhan bulu burung manyar jantan dan betina, terlihat jelas . dimana, bulu yang terdapat pada jantan burung manyar terlihat pekat dan cerah, sedangkan bulu burung manyar betina memiliki warna yang terlihat kusam dan pudar.

  1. Alis Burung manyar

Jantan dan betina burung manyar terlihat perbedaanya di bagian bulu alis, dimana list warna bulu tertentu dimiliki oleh jenis kelamin tertentu. Seperti burung manyar jantan memiliki warna list bulu kuning di bagian alisnya, sedangkan untuk betina memiliki list warna putih dibagian alisnya.

Daftar Harga Burung Manyar Terbaru

Jenis Burung Manyar Harga Burung Manyar
Burung Manyar Bakalan jantan Rp = 125.000 – 200.000
Burung Manyar Gacor Rp = 500.000 –  600.000
Burung Manyar Betina Rp = 100.000
Burung Manyar jantan Rp = 125.000
Burung Manyar kepala Emas Rp = 250.000 – 350.000
Burung Manyar Kembang Rp = 200.000 – 300.000
Burung Manyar  emas Rp = 300.000 – 400.000
Burung Manyar Bakalan betina Rp = 100.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *