Daftar Harga Burung Beo Terbaru

  • Whatsapp
harga burung beo

Sebagian dari pembaca mungkin sudah tidak asing lagi ketika mendengar burung beo, ya, hal tersebut tidak luput dari kemampuan berkicaunnya, terlebih bisa menirukan suara manusia.

Kepintaran dalam menirukan suara burung lain dan juga suara manusia menjadi suatu hal yang menjadi burung kacer memiliki peminat tersendiri ketika seseorang ingin memeliharanya.

Semakin baik kemampuan burung beo dalam menirukan banyak suara yang bervareatif, maka harganyapun akan meningkat karenanya. Jadi, ketika anda yang ingin membeli burung beo yang sudah gacor, terlebih mampu banyak menirukan suara manusia, maka siapkan terlebih dahulu buget yang lebih banyak.

Namun , jika anda yang memiliki buget yang terbatas beli saja anakan burung beo yang masih belajar belajar berkicau, karena harganya relative lebih murah.

Selain memiliki harga yang cukup murah, burung beo anakan memiliki peluang yang besar untuk bisa menirukan banyak suara ketika di latih, termasuk suara yang di ajarkan oleh pemiliknya, dibandingkan melatih burung beo yang sudah dewasa.

Untuk membuat burung beo menjadi memiliki banyak vareasi suara kicauan dengan banyak, maka bisa dengan melakukan masteran.

Mastering burung beo bisa dengan menggunakan suara Mp3, menggunakan Burung beo yang sudah berkualitas kicauannya, mengajarinya oleh pemilik burung,  dan juga menyimpan burung di tempat ramai dan berharap burung beo tersebut bisa belajar untuk menghapal banyak suara yang sering di dengarkannya.

Harga Burung Beo Terbaru di Pasaran

Jenis Burung Beo Harga Burung Beo
Burung Beo Anakan Rp= 1.200.000
Burung Beo Medan Rp= 1.700.000
Burung Beo Kalimantan Rp= 3.000.000
Burung Beo papua Rp= 2.500.000
Burung Beo Nias Rp= 1.500.000

Berikut adalah penjelasan harga beo terbaru sebagai refensi untuk jual beli. Namun , harga beo tersebut akan terus mengalami perubahan, seiring musim dan hal lainnya.

Bagi anda yang masih bingung untuk mengetahui ciri-ciri burung beo jantan dan betina, maka bisa melihat dari ciri-ciri pada penjelasan di bawah ini.

Pada dasarnya memang untuk membedakan burnug beo jantan dan betina cukup sulit karena burung beo memiliki bentuk tubuh yang tidak berbeda jauh antara jantan dan betina.

  • Bentuk tubuh burung beo jantan lebih besar dibandingkan dengan betina
  • Tulang panggul burung beo jantan lebih rapat di bandingkan dengan betina
  • Pial atau jawer burung beo lebih besar dari betina
  • Bentuk kepala burung beo jantan berbentuk ceper, sedangkan bentuk kepala betina cenderung bulat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *