Berapa Lama Lovebird Bertelur Lagi Setelah Menetas ? Inilah Penjelasannya

  • Whatsapp
Berapa Lama Lovebird Bertelur Lagi Setelah Menetas

Para pecinta kicau mania pastinya sangat senang sekali apabila lovebird kesayangannya bertelur banyak dan memiliki anakan yang banyak serta bagus pula. Tentu saja sering kali kita juga tidak sabar kira-kira lovebird kita akan bertelur lagi. Mungkin sebelumnya juga sudah berhasil bertelur dan hingga berhasil menetas juga sampai anakannya ini bisa makan sendiri.

Seperti yang telah dibold hitam pada kalimat pertama pada artikel kali ini. Kira- kira berapa lama sih lovebird bertelur lagi setelah menetas telurnya? Sebenarnya ada dua hal yang perlu perhatikan sebelum menyimpulkan waktu atau berapa lama lovebird bertelur setelah menetas. Mulai dari kira-kira anakannya itu diloloh indukannya atau anda loloh sendiri?

Jika yang loloh indukannya bisa kita sebut si betina indukkan lovebirdmaka rentang waktunya cukup lama hingga anakan besarBiasanya sebulan lebih ketika anakkan sudah bisa dilepas atau dipisah ke kandang lain serta mampu makan sendiriDalam kurun waktu kurang dari seminggu antara 17 haribiasanya lovebird langsung bertelurMungkin anda bertanyatanya kirakira kapan kawinnya lovebirdnya?

Sepengetahuan saya dan sepengalaman sayaindukkan lovebird kawin selama merawat anaknnyaJadi kadangkadang ketika sudah dipisahkan dari anakkan lovebird pun dalam 2 hari saja bisa mulai bertelur lagiLalu kita bahas yang kedua yakni di mana anda yang loloh sendiri.

Ini sama seperti sebelumnya tadidi mana lovebird mungkin saja sudah kawin pada saat merawat anak bahkan semasa telur menetasWalaupun saya juga belum mengamati secara persistapi kemungkinan terbesar yang terjadi seperti ituKesimpulannya berapa lama lovebird bertelur lagi setelah telur menetasitu tergantung anakannya itu diloloh sendiri atau indukkannyajika diloloh sendiri atau anda yang memberi makan anakan biasanya bertelur lagi lebih cepat.

Sedangkan jika yang loloh indukkan menurut saya waktunya lebih lamaKarena ini menyesuaikan kemampuan anak dalam makan makanan sendiriDan sesuai keinginan sendiri ketika anda mulai memisahkan antara induk dengan anakkannyaSemoga artikel ini bermanfaat untuk anda semuanyasekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *