Daftar Harga Kucing Terbaru

  • Whatsapp
harga kucing

Kucing merupakan hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan, maka tidak heran, banyak para pecinta hewan peliharaan ingin untuk memeliharanya.

Kucing memiliki banyak jenis, seperti kucing anggora, persia, himalaya dan berbagai macam jenis lainnya yang memiliki bentuk tubuh dan bulu yang berbeda-beda.

Bicara tentang harga kucing memang tergantung beberapa hal , karena setiap jenis kucing, bukan hanya memiliki bentuk tubuh dan bulu yang berbeda dari masing-masing kucing, akan tetapi setiap kucing juga memiliki karakter yang berbeda-beda.

Cara Memilih Kucing Peliharaan

Untuk memilih kucing memang tergantung pada pembeli sendiri, karena nantinya ketika di pelihara, kucing tersebut harus dipelihara setiap harinya.

Misalkan , karena anda memiliki kesibukan yang lumayan padat sehingga jarang bertemu kucing peliharaan, maka bisa membeli kucing yang memiliki bulu yang tipis, karena mengingat jika ingin memelihara kucing yang memiliki banyak bulu yang panjang membutuhkan waktu yang lumayan bisa memakan waktu.

  • Sebelum membeli kucing, perhatikan kesehatan kucing itu sendiri, seperti kesehatan luar dan bagian dalam kucing. Seperti melihat tubuh bagian gigi, telinga dan bulunya dalam keadaan bersih atau tidak, karena jika kucing di rawat dengan rutin, maka kebersihannya terjaga
  • Setiap kucing memiliki karakter yang berbeda-beda, ada yang memiliki karakter yang banyak diam, malas seperti kucing persia dan juga ada yang kucing yang aktif, seperti kucing kampung. Nah, sebelum membeli kucing peliharaan, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu tentang karakter kucing, jika anda tidak terlalu aktif untuk memelihara kucing, maka bisa membeli kucing persia
  • Ketika membeli kucing, tanyakan juga apakah kucing tersebut di Vaksinasi atau tidak agar kucing tahan terhadap penyakit

Membeli kucing jantan atau betina juga perlu untuk di pertimbangkan, karena selain kucing jantan memiliki tubuh yang lebih besar dari betina, kucing jantan dan betina juga memiliki kebiasaan yang berbeda-beda.

Kucing jantan yang belum di kebiri memiliki kebiasaan yang menadai daerah kekuasaannya dengan cara kencing dan buang air besar tanpa menguburnya. Dan terkadang, kucing jantan juga sering berkeliaran dan berkelahi dengan kucing lainnya.

Sedangkan untuk kucing betina yang belum dikebiri memiliki kebiasaan ketika sedang bergairah ingin di kawini jantan dan menjadi membuatnya menjadi sering mencakar-cakar akan membuatnya menjadi lebih gaduh, dan hal tersebut kebiasaan betina ketika musim kawin dan kebiasaan tersebut disukai oleh kucing jantan.

Lihat Juga : Cara Memandikan Kucing & Cara Merawat Kucing Persia

Daftar Harga Kucing Terbaru

Jenis Kucing Link Harga Kucing
Kucing Anggora Kucing Anggora
Kucing Scottish Fold Kucing Scottish Fold
Kucing Savannah Kucing Savannah
Kucing Persia Anakan Kucing Persia Anakan
Kucing Persia Peaknose Kucing Persia Peaknose
Kucing Persia Medium Kucing Persia Medium
Kucing Odd Eye Kucing Odd Eye
Kucing Persia Flatnose Kucing Persia Flatnose
Kucing Munchkin Kucing Munchkin
Kucing Hutan Kucing Hutan
Kucing British Kucing British
Kucing Birman Kucing Birman
Kucing American Shorthair Kucing American Shorthair
Kucing Russian Blue Kucing Russian Blue
Kucing Persia Peaknose Kucing Persia Peaknose
Kucing Sphynx Kucing Sphynx
Kucing Bengal Kucing Bengal
Vitamin Kucing Harga Vitamin Kucing
Kandang Kucing Harga Kandang Kucing
Grooming Kucing Harga Grooming Kucing

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *