Harga Kucing Persia Flatnose Terbaru

  • Whatsapp
Harga Kucing Persia Flatnose

Kucing Persia Flatnose merupakan salah satu jenis kucing yang didapat dari hasil persilangan induk kucing Persia. Bentuknya lucu, unik, cantik dan manis. Karena itu dinamakan kucing Persia Flatnose.

Kamu penasaran ingin tahu lebih banyak mengenai kucing Persia Flatnose ini? Jika iya, ada baiknya kalian harus tahu benar jika kucing jenis itu bentuknya hidung tidak begitu pesek. Boleh dibilang sedikit mancung, walau tidak mancung sekali. Pertama kali dikembangkan di negara bagian barat, yakni Amerika Serikat.

Ciri-cirinya dapat dibedakan menjadi beberapa hal berikut!

  1. Hidung bentuknya datar dan tidak terlalu pesek
  2. Kepala tidak bulat, bahkan sedikit mengarah ke kotak 
  3. Bulunya tidak panjang
  4. Matanya kecil lagi bulat
  5. Bentuk tubuhnya gemuk
  6. Telinganya kecil dan meruncing dengan jarak berjauhan antara keduanya
  7. Kakinya pendek tapi tidak begitu pendek sekali
  8. Karakternya sangat aktif sekali dan senang bermain serta lucu

Kucing Persia Flatnose tersebut sangat mirip yang jenis Peaknose. Jadi kamu jangan salah pilih ketika membeli nanti. Bagaimana cara membedakannya? Silakan simak kelanjutan artikel di bawah ini!

  • Kucing Persia Flatnose

Sudah dijelaskan panjang lebar di atas, jadi silakan baca lagi. Yang pasti secara keseluruhan dapat disebutkan bila kucing Persia Flatnose berbentuk bulat dan pendek.

  • Kucing Persia Peaknose

Kucing Persia Flatnose hidungnya memang pesek. Akan tetapi untuk jenis Persia Peaknose lebih parah lagi. Dia benar-benar pesek. Pendek dan kepayahan saat harus disuruh melompat tinggi.

Nah, setelah kamu memiliki kucing jenis ini langkah selanjutnya adalah merawatnya. Sama seperti kamu, dia perlu perhatian ektra, agar merasa terus tenang dan nyaman berada di sisimu. Caranya?

  • Mengajaknya bermain

Kucing juga bisa stress bila terlalu lama tak punya aktifitas yang berarti. Sama sepertimu. Maka dari itu, ajaklah dia bermain. Sesekali boleh juga kamu ajak ke tempat teman yang memiliki tipe kucing sejenis. Supaya mereka melakukan perkawinan. Sehingga kucingmu semakin bertambah banyak.

  • Rutin memeriksa kesehatannya

Supaya kucing-kucingmu tetap sehat, rutinlah membawanya ke dokter hewan. Jangan abai. Sebab itu penting sekali. Sekalipun kamu rajin membersihkan kandang, memberinya makanan bergizi, memberi dia tempat nyaman, melakukan grooming dan berusaha menghindarkan dia dari rasa setres. Tapi bila kamu tidak rajin mengecek kondisi kesehatannya juga percuma saja.

Lihat Juga : Harga Kucing Munchkin

Demikian penjelasan singkat mengenai kucing Persia Flatnose. Dan bila kamu ingin tahu banyak soal tarif harga, di sini telah dicantumkan yang telah dirangkum dari sejumlah marketplace yang menjual kucing-kucing tesebut. Dari berbagai ukuran serta jenisnya. Tentu saja ini hanya prakiraan. Selebihnya, kamu bisa mendatangi secara langsung ke tempat penjualan. Guna melakukan konfirmasi dan transaksi.

Daftar Harga Kucing Persia Flatnose Terbaru

Jenis Kucing Harga
Kucing persia flatnose bulu kapas lebat Rp =  1.200.000
Kitten persia flatnose Rp =  1.500.000
Kucing persia flatnose umur 2.5bln Rp =  750.000
Kucing dewasa flatnose betina Rp =  650.000
Kucing flatnose betina 1 thn Rp =  600.000
Kucing Persia Flatnose indukan Rp =  1.000.000
Kitten persia betina flatnose Rp =  350.000
Kucing persia flatnose 6 bln persia himalaya 2 bln Rp =  850.000

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *