Daftar Harga Burung Sirindit Terbaru

  • Whatsapp
harga burung sirindit

Agrarindo – Burung sirindit mirip seperti burung lovebird, namun paruhnya sendiri sangatlah berbeda, karena paruh dari burung sirindit pendek dan kecil.

Ada beberapa orang menyebut, burung sirindit ini lovebird kampung dan berbagai macam sebutan lainnya.Terkait jenis, tentunya burung sirindit memanglah berbeda jenisnnya dengan lovebird.

Harga burung sirindit, ada beberapa jenisnya, seperti sirindit jawa, Malaysia dan jenis lainnya, dan untuk harga itu sendiri, tentunya berbeda-beda sesuai dengan jenisnnya. Namun , meskipun harganya berbeda-beda, perbedaannya tidak terlalu jauh ko !!. Untuk burung sirindit Malaysia saja di bandrol 100.000 hingga 150.000 rupiah, sedangkan untuk sirindit jawa sekitar 70 sampai 110.000 rupiah.

Setiap pemiik burung, tentunya untuk merawatnya memang berbeda-beda, seperti untuk di ternakan, untuk di gacorkan dan kebutuhan lainnya. Maka bagi anda yang ingin memelihara yang tepat pada burung sirindit, sebaiknya ketahui terlebih dahulu untuk mengetahui jenis kelaminnya.

  1. Bulu Burung

Warna bulu jantan dan betina burung sirindit, bewarna hijau, namun kecerahnnya berbeda. Dimana warna hijau burung sirindit jantan lebih cerah, sedangkan bulu sirindit betina terlihat kusam warna hijaunya.

  1. Bulu Warna Biru

Warna biru pada kepala burung sirindit hanya di miliki oleh pejantan, sedangkan betina tidak memiliki warna biru sama sekali di bagian kepalanya.

  1. Bulu Warna Merah

Seperti warna bulu yang hanya di miliki oleh jantan burung sirindit, bulu warna merah juga hanya dimiliki oleh burung sirindit jantan, namun warna merah tersebut terletak di bagian lehernya.

Harga Burung Sirindit Terbaru

Jenis Burung Sirindit Harga Burung Sirindit
Burung Sirindit Jawa Rp = 70.000 – 110.000
Burung Sirindit Malaysia Rp = 100.000 – 150.000
Burung Sirindit Jantan Rp = 100.000
Burung Sirindit Gacor Rp = 150.000

Demikianlah daftar harga burung sirindit sebagai referensi untuk anda beli. Namun , yang namanya harga burung akan berbeda-beda, sesuai dengan musim, daerah tertentu.

Dalam merawat burung sirindit memang tidak terlalu sulit untuk melakukannya, yang terpenting adalah memberikan kebutuhan burung itu sendiri, seperti  memberikan makanan yang sehat dan berkualitas, memandikan, menjemur dan perawatan lainnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *