Daftar Harga Burung Mozambik

  • Whatsapp
harga burung mozambik

Burung mozambik memiliki fisik mirip seperti burung kenari, dan dari beberapa kicaumania yang menyebut burung mozambik merupakan burung kenari afrika karena memiliki bentuk tubuh yang hampir sama dengan kenari, padahal burung kenari dan burung mozambik berbeda.

Dari kemampuan berkicau juga, burung mozambik memiliki kemiripan dengan jenis burung lainnya, yaitu burung blackthroat, karena memiliki kicauan ngerol yang dapat di keluarkan oleh burung mozambik.

Selain ngerol burung mozambik jantan juga dapat mengeluarkan kicauan yang lebih vareatif, ngerol dan juga terdengar nyaring.

Kemampuan berkicau burung mozambik juga bisa di jadikan suara masteran karena kemampuan berkicau burung ini bisa menirukan banyak suara burung. Namun , pilihlah jenis kelain jantan, karena burung mozambik betina memiliki kicauan yang pendek dan cenderung mengulang-ngulang kicauan yang sama atau istilah kicaumania ngeban.

Harga burung mozambik jantan dan betina sangatlah berbeda, karena teringat kemampuan berkicaunya sangat berbeda jauh. Namun , jika ingin memelihara keduanya lebih baik lagi, karena memelihara betina juga memiliki manfaat untuk meningkatkan kualitas jantan, seperti membuatnya saling bersautan setiap hari, dan juga menggunakan betina untuk terapi ketika betina mengalami mogok bunyi.

Mogok bunyi pada burung mozambik, bisa saja terjadi , dan untuk mengatasinya adalah dengan terapi betina, dimana betina burng mozambik di dekatkan di sangkar jantan untuk memancing bunyi dan juga untuk meningkatkan birahi jantan.

Daftar Harga Burung Mozambik

Burung mozambik berasal dari Afrika, dimana suhu tempat tinggal burung tersebut di tempat yang panas atau gersang. Salah satu cara untuk membuat burung mozambik menjadi rajin berkicau adalah dengan meningkatkan suhu tubuhnya. Dan salah satu cara yang sering dilakukan oleh para kicaumania untuk membuat burung mozambik gacor adalah dengan cara menjemurnya dalam durasi yang lama.

Namun , dengan sering menjemur dengan durasi yang lama juga masih belum cukup untuk membuat burung mozambik menjadi gacor, perlu perawatan lainnya, seperti pemberian pakan, pemberian multivimtain dan juga melakukan masteran atau juga pancingan dengan suara mozambik betina.

Jenis burung mozambik Harga burung mozambik
Burung mozambik bahan Rp = 300.000
Burung mozambik dewasa Rp = 600.000
Burung mozambik betina Rp = 200.000 – 300.000

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *