Daftar Harga Burung Gagak Terbaru

  • Whatsapp
harga burung gagak

Harga burung gagak terbilang cukup lumayan mahal, karena di pengaruhi oleh minat dan hal lainnya. Untuk anakan burung gagak saja anda harus menyiapkan uang sebesar 1.300.000 rupiah, belum lagi harga gagak yang sudah dewasa, dan tentunya harganya akan berbeda lagi.

Sebelum mengetahui daftar harga burung gagak, alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu tentang beberapa karakter burung gagak itu sendiri, karena ketika rekan-rekan ingin membelinya, maka bisa menyesuaikan perawatannya sesuai kebutuhannya.

Beberapa Fakta Tentang Burung Gagak

Burung gagak kerap kali di kaitkan dengan hal mistis, dan tentunya tidak luput dari mitos-mitos yang berkembang, terutama mitos yang beredar di masayarakat Indonesia. Namun , disini tidak akan membahas tentang mitosnya, akan tetapi pada halaman inin akan admin bahas tentang harga dan juga kelebihan burung gagak itu sendiri.

  1. Nilai Ekonomis

Selain bisa dijadikan burung peliharaan, burung gagak juga ada yang membelinya untuk keperluan ritual untuk beberapa orang. Dengan melihat permintaan yang ada dan hal lainnya, maka harga gagak cukup mahal untuk di beli.

  1. Otak Burung gagak lebih besar dari burung lainnya

Burung gagak memiliki volume bentuk otak yang lebih besar dari jenis burung yang ada di dunia, dan untuk kecerdasannya sangat bagus untuk ukurang burung.

Selain memiliki  kepandaian di atas burung lainnya, burung gagak juga memiliki daya ingat yang tajam, jadi ketika ada seseorang yang pernah menyakiti burung gagak tersebut, maka burung akan tetap ingat dalam waktu lama, dan jika bertemu dengan orang yang pernah menyakitinya, maka burung tidak segan-segan akan menyerangnya. Begitu juga ketika bertemu dengan orang yang pernah bersikap baik pada burung gagak tersebut, maka ketika bertemu kembali burung akan bersikaf baik pula.

Jadi jika anda pernah menyakiti burung gagak, dan ketemu lagi di lain waktu, maka tidak usah heran, ketika burung gagak tersebut bisa menyerang anda tiba-tiba.

  1. Memiliki sifar social yang tinggi

Dilihat dari penampilannya memang terlihat seram, dengan warna bulu dan tubuhnya yang hitam legam, akan tetapi burung gagak juga memiliki sifat social yang baik, terutama bagi kelompoknya sendiri. Seperti saling sedang mencari makanan secara berkelompok,memberitahukan lokasi tempat yang banyak sumber pakan, memperingati ketika ada ancaman, dan  memiliki solidaritas yang tinggi, dimana ketika ada kelompoknya yang di serang hewan lainnya, maka sekelompok gagak lainnya akan membantunya.

  1. Burung gagak suka curhat

Hal yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang adalah, dimana burung gagak memiliki kebiasaan curhat pada kelompoknya, hal tersebut seakan di benarkan, karena burung gagak sering memberitahukan informasi letak pakan berada dan menceritakan pengalaman yang pernah di alaminya, terutama pada saat burung tersebut sedang berkumpul bersama kelompoknya pada sore hari.

Nah , diatas adalah beberapa karakter burung gagak yang mungkin belum diketahui oleh sebagian rekan-rekan sekalian .

Harga Burung Gagak Terbaru

Jenis Burung gagak Harga burung gagak
Burung gagak mata merah dewasa Rp = 1.500.000
Burung gagak hitam masih anakan Rp = 1.300.000
Burung gagak putih sudha siap berkicau Rp = 2.000.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *