harga burung kacer

Daftar Harga Burung Kacer Terbaru

Pada umumnya kemampuan berkicau pada burung kacer akan meningkatkan harga burung itu sendiri, karena untuk mencapai kemampuan gacor yang optimal yang dimiliki burung kacer tersebut membutuhkan waktu, biaya, dan pengetahuan yang tepat dalam merawatnya.

Jadi bagi yang memiliki harga yang terbatas, maka pilihlah burung kacer yang masih anakan.

Memiliki burung kacer yang sudah gacor dengan kualitas kicauan yang sangat berkualitas memang menjadi hal yang di inginkan oleh kacermania, terlebih burung tersebut dapat di beli dalam kondisi yang sudah gacor dan tidak membutuhkan perawatan yang lama seperti membeli yang masih anakan.

Membeli anakan burung kacer dan memeliharanya hingga tumbuh dewasa dengan kemampuan berkicau yang baik memang bagi kacermania menjadi suatu seni, dimana ketika berhasil memelihara hingga gacor, maka akan menjadi kepuasan tersendiri bagi pemiliknya.

Namun , memang untuk memaksimalkan kemampuan berkicau burung kacer anakan, bagi para pemiliknya membutuhkan tips perawatan yang tepat, sehingga ketika merawatnya, burung benar-benar bisa berkembang dengan baik perlihat kemampuan berkicaunya.

Jadi , penting sekali untuk mengetahui tentang tips perawatan burung kacer dan perihal hal lainnya yang bisa menghambat kemampuan burung, karena sewaktu-waktu karena proses perawatan dari anakan hingga dewasa membutuhkan waktu yang cukup lama, bisa saja burung terkena masalah kesehatan, seperti burung kacer sakit, burung kacer macet bunyi dan burung kacer masuk ke fase mabung dan hal lainnya.

Dari setiap kemungkinan yang terjadi tentunya membutuhkan pola perawatan yang berbeda-beda, misalkan mengatasi burung kacer yang sedang macet bunyi, maka pola perawatan sebelumnya di rubah, dengan memberikan kenyamanan untuk memulihkan mental dan fisiknya, biasanya hal yang membuat burung kacer menjadi macet bunyi bisa di sebabkan oleh pengaruh fisik dan mentalnya.

Salah satu cara untuk memulihkan burung kacer yang sedang macet bunyi antara lain dengan memberikan untulan atau betina di dekatnya, agar birahi burung kacer meningkat kembali dan membuat burung kacer jantan yang sedang macet bunyi tersebut mau berkicau kembali.

Jadi, jika memungkinakan untuk membeli betina burung kacer , maka beli saja untuk membantu burung kacer jantan memiliki kualitas kicauan yang baik.

Daftar Harga Burung Kacer

Burung Kacer Betina

Jenis Burung Kacer Harga Kacer Betina
Burung kacer  betina muda Rp = 250.000
Burung kacer betina umur 1 tahun Rp = 300.000
Burung kacer siap kawin tau ternak Rp = 350.000

Burung kacer Anakan Atau Bakalan

Jenis kacer Harga Burung Kacer Anakan
Burung kacer jawa bakalan Rp = 450.000
Burung kacer jantan bakalan hasil ternak Rp = 450.000
Burung kacer jantan putih bakalan hasil tangkapan hutan Rp = 400.000
Burung kacer jantan bakalan putih sudah makan voer Rp = 550.000
Burung kacer hitam bakalan Rp = 450.000
Burung kacer poci bakalan Rp = 350.000
Burung kacer poci trotolan Rp = 150.000

Burung kacer gacor/Dewasa

Jenis burung kacer Harga Kacer gacor
Burung kacer jawa sudah jadi Rp = 1.200.000
Burung kacer putin sudah ngeplong dan ngeriwik Rp = 650.000
Burung kacer putih sudah gacor Rp = 850.000
Burung kacer putih sudah masuk kelas kontes Rp = 950.000
Burung kacer hitam ngoceh Rp = 650.000
Burung kacer poci sudah jadi Rp = 1.000.000

Gambar : Burungkacer.com