Daftar Harga Cuka Apel Semua Jenis Tebaru 2021

Kini cuka apel sedang memperoleh popularitas yang cukup tinggi untuk beberapa wanita Indonesia. Mengapa demikian ?

Popularitas tersebut terjadi karena beberapa manfaat dari cuka apel yang bisa dipakai untuk toner penghilang jerawat di wajah.

Manfaat lain dari cuka apel yaitu, menurunkan berat badan, mengatasi penyakit lambung, menurunkan tekanan darah tinggi dan juga perawatan wajah.

Cuka apel adalah fermentasi jus buah apel ini yang diabuat dari proses fermentasi yang cukup panjang, maka kandungan gula pada jus apel berubah menjadi alkohol dan kemudian berubah menjadi cuka apel.

Karena cuka memiliki banyak manfaat yang ada baik untuk kesehatan serta kecantikan. Sehingga kamuu juga perlu hati-hati dalam memilih produk cuka apel ini.

Nah, untuk lebih jelas mengenai cuka apel ini kamu bisa simak ulasan berikut ini.

Merk Cuka Apel Terbaik

Kini banyak merk-merk cuka apel beredar dipasaran, ada juga produk cuka apel lokal namun banyak juga produk cuka apel yang langsung di impor dari luar negeri.

Berikut ini merk produk cuka apel yang terbaik sebagai berikut.

Sagwa Sikcho

Sagwa Sicho adalah cuka apel yang berasal dari negeri gingseng Korea ini memiliki beberapa khasiat untuk kesehatan dan juga kebugaran tubuh.

Cukai apel Sagwa Sikcho memiliki manfaat seperti untuk melancarkan pencernaan, mengurangi berat badan, menjaga kesehatan kulit, dan detoksifikasi tubuh.

Untuk kamu yang sedang mencari cuka apel beralkohol, Sagwa Sicho ini bisa menjadi pilihan kamu karena mengandung 0,13% alkohol.

Kamu juga bisa mengkonsumsi cuka apel ini untuk pelengkap salad dan bisa dipakai sebagai bumbu unyuk memanggang daging.

Cara mengkonsumsi cuka apel ini cukup dengan campurkan dengan masakan sehat kesukaan kamu sebagai penambah cita rasa yang menyegarkan.

Dehealth Supplies Vinega Apple Vinegar

Cuka Apel merk Vinega Apple Vinegar merupakan sari apel yang dibuat dengan fermentasi alami sebanyak dua kali dan tidak melalui proses pemanasan serta tidak ditambahkan zat kimia sedikitpun.

Vinega Apel Vinegar ini dibuat secara raw-unfiltered dan unpasteurized, dengan ini akan memepertahankan kandungan mother yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan.

Cuka apel ini memiliki tampilan yang nampak keruh, namun mengenai rasa sangat pas untuk diminum. Cuka Vinega Apel Vinegar ini cocok untuk yang ingin mempunyai tubuh yang sehan dan bugar.

Venega Apel Vinegar ini terbuat dari apel organik yang tentu terhindar dari pestisida, cuka ini akan memaksimalkan manfaat yang bisa kamu dapatkan dari produk ini.

Apabila kamu mengkonsumsi cuka apel sangat berguna bagi kesehatan seperti dapat mencegah berbagai penyakit, kadar gula darah mengatasi gangguan kulit, dan juga mengurangi sakit tenggorokan.

BACA JUGA:   Daftar Biaya BPJS Terbaru 2021 [LENGKAP]

S&W Premium Food Apple Cider Ninegar

Merk Cuka Apel S&W Apple Cider Vinegar yang diproses dari campuran ait serta cuka apel yang cukup jernih dikarenakan sudah melalui filter.

S&W Apple Cider Vinegar merupakan cuka apel yang berasalh dari Amerika Serikat dan sudah terjamin untuk kualitasnya. Cuka ini sangat cocok untuk yang ingin kulit wajahnya mulus dan cerah alami.

Jenis cuka apel ini sangat terkenal di kalangan blogger kecantikan karena mengandung asam yang berguna untuk antibakteri menjadikan cuka apel S&W Apple Cider Vinegar ini bisa dipakai untuk toner wajah yang alami.

Apabila kamu memakai cuka apel tersebut sebagai toner, maka kamu akan merasakan efek baik terhadap kulit, contohnya menghaluskan wajah, mengurangi minyak di wajah, noda hitam, dan menghilangkan jerawat.

Dynamic Healt Apple Cider Vinegar With Mother Certified Organic

Merk Cuka Apel satu ini sudah tidak diragukan lagi, psaalnya selain baik untuk kesehatan, cuka apel juga banyak dipakai untuk skin care.

Produk ini yang mengklaim bisa menurunkan kadar kolestrol, menghilangkan bau mulut, bisa untuk toner wajah, menurunkan berat badan, dan bisa membantu menurunkan berat badan.

Manfaat cuka apel tersebut tentunya didapat dari kadungan mother didalamnya. Selain itu produk ini memakai bahan-bahan organik didalam komposisinya, maka akan lebih terjaga soal kualitasnya.

Produk cuka ini dikemas dengan menggunakan botor berukuran kecil yang terbuat dari bahan plastik, cuka apel ini merupakan pilihan yang sangat tepat bagi kamu selama berlibur karena kemasan produk ini sangat praktis.

Cuka Apel Batu

Cuka Apel Btu adalah cuka apel yang terbuat dari apel organik yang pengolahannya dilakukan dengan cara fermentasi serta tidak memakai bahan pengawet sehingga lebih mengoptimalkan kandungan enzim dan asam amino yang ada didalamnya.

Cuka Apel Batu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin cuka apel dari lokal dengan kualitas terjamin karena kesegaran cuka apel organik akan terjaga sampai tetes terakhir.

Manfaat jika kamu mengkonsumsi cuka apel batu yaitu sebagai detoksifikasi tubuh, pencegahan berbagai macam penyakit, dan juga untuk proses penyembuhan. Ukuran kemasan dari Cuka Apel Batu ini adalah 300 ml.

Kemudian Cuka Apel Batu ini juga sangat baik untuk kamu yang peduli terhadap kadar gula darah karena kandungan serat buah alaminya bisa mengendalikan penyerapan gula didalam tubuh.

Pure & Simple Apple Cider Vinegar

Pure & Simpe Apple Cider Vinegar adalah cuka apel yang terbuat dari campuran antara gula, air, dan 100% cuk sari apel organik original yang berkualitas dan merupakan produksi lokal dari Bali.

BACA JUGA:   Daftar Harga Stabilizer Kamera Terbaru September 2021

Cuka Apel ini memiliki kandungan berupa mother, maka kamu akan menemukan endapan kekuningan yang ada di produk cuka apel Pure & Simpe Apple Cider Vinegar.

Cuka apel ini mengandung beberapa zat yang menyehatkan yaitu vitamin, enzim, dan juga asam asetat. Kandungan mother cuka apel bisa munurunkan kadar kolestrol jakat didalam tubuh, maka bisa mencegah penyakit jantung dan hipertensi.

cara penyadiannya bisa kamu minum secara langsung dan bisa juga menambahkan air, teh, jus, dan madu sesuai dengan kamauan kamu.

Bragg Organic Apple Cider Vinegar Drink – Limeade

Apabila kamu bosang dengan rasa cuka apel yang biasa saja makaproduk suka pel ini sangat tepat untuk menjadi pilihan kamu. Cuka apel keluaran Brag ini memadukan antara sari cuka apel dengan jeruk nipis yang sangat menyegarkan.

Tertapi, bila kamu tidak menyukai rasa asam dari jeruk nipis, kama kamu bisa memilih varian lain. Cuka apel ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menambah energi dengan bahan-bahan alami.

Produk cuka apel dari Brag ini sudah tersetifikasi sebagai produk yang bebas gluten dan non-GMO atau Genetic Modifed Organism), maka sangat sehat dan aman untuk seluruh anggota keluarga.

Adapun manfaat dari cuka apel ini yang tidak kalah dengan cuka apel biasanya, Tekstur kekentalan dari cuka apel ini berbeda dari cuk apel pada umumnya supaya memungkinkan untuk kamu meminumnya secara langsung.

Kuhne Apple Cider Vinegar

Kuhne Apple Cider Vinegar adalah cuka apel yang didatangkan langsung dari benua Eropa tepatnya Jerman. Cuka Apel ini dibuat dari 1 Kilogram sun rippened apples yang diproses fermentasi secara alami.

Varian Produk ini terdiri dari gluten free, lactose free, serta mempunyai rasa buah fruity mild yang sangat pas untuk dikonsumsi dengan sayuran dan juga campuran makanan sehat lainnya.

Merk Cuka Kuhne Apple Cider Vinegar ini bisa kamu jadikan salad dressing untuk kombinasi yang pas dan untuk menjaga kesehatan tubuh kamu.

Apabila kamu rutin untuk menkonsumsi kombinasi salad dan cuka apel ini, maka kamu akan merasakan efek untuk menurunkan berat badan, menormalkan kadar gula darah didalam tubuh, serta bisa menjaga tekanan darah.

Heinz Apple Cider Vinegar

Heinz Apple Cider Vinegar adalah merk cuka apel yang dibuat dengan teknologi ultrafiltered termuktahir yang menghadirkan cuka apel sangat jernih serta berkadar keasaman 5% saja dan tidak mengandung alkohol.

BACA JUGA:   Daftar Harga Jaket Kulit Terbaru 2021

Produk cuka apel Heinz Apple Cider Vinegar memiliki kemasan didalam botol plastik yang tidak mudah pecah.

Bragg Organic Raw Apple Cider Vinegar

Produk cuka ini tidak melalui tahap filtrasi sehingga kaya dengan mother, potasium, dan enzim. Untuk tingkat keasaman dari produk cuka apel ini juga seimbang.

Bragg menyajikan tiga pilihan varian ukuran cuka apel yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Adapun manfaat dari cuka apel ini yaitu menghaluskan kulit, mengeluarkan racun didalam tubuh, dan bisa menyembuhkan sakit tenggorokan.

Daftar Harga Cuka Apel Terbaru

Produk Cuka Apel Ukuran Harga
Apple Cider Vinegar 900 ml Rp 211.000
Cuka Nenas Vinega 500 ml Rp 76.500
Heinz Cuka Apel Vinegar 473 ml Rp 59.000
Heinz Apple Cider Vinegar 32oz 896 ml Rp 109.000
Bragg Apple Cider Vinegar 60 ml Rp 28.000
Bragg Apple Cider Vinegar 100 ml Rp 45.500
Bragg Apple Cider Vinegar 473 ml Rp 135.500
Bragg Apple Cider Vinegar 946 ml Rp 209.500
Cuka Apel Tahesta Original 300 ml Rp 61.500
Cuka Apel Tahesta Original 600 ml Rp 101.000
Cuka Apel Tahesta Original 900 ml Rp 141.000
Cuka Apel Tahesta Original 1000 ml Rp 151.000

Cuka Apel di apotik yang menjual berbagai merk terkenal yang memproduksi cuka apel. Biasanya menjual dengan kisaran harga seperti pada tabel diatas ini untuk satu pcs nya.

Namun untuk merk produk yang kami rekomendasikan untuk kamu beli antara lain bragg, tahesta, dan vinegar, itu berdasarkan ulasan kami diatas mengenai merk cuka apel terbaik.

Hal tersebut karena merk cuka apel diatas sudah diakui khasiatnya dan bisa membantu kamu agar terhindar dari produk imitasi atau tiruan.

Demikian uraian informasi mengenai Cuka Apel diatas, seperti harga cuka apel berbagai jenis, manfaat cuka apel, dan kandungan yang bisa kamu simak.

Apakah kamu sudah mendapatkan informasi yang cukup dari ulasan atas? Jika sudah semoga bisa menjadi referensi kamu sebelum membeli cuka apel sesuai kebutuhan dengan kebutuhan.