[TERLENGKAP!] Daftar Biaya Kuliah Trisakti Terbaru 2021

Bisa kuliah di kampus faforit di kota besar nampaknya menjadi impian kebanyakan siswa yang baru lulus SLTA.

Seperti halnya universitas swasta yang bonafit yaitu Universitas Trisakti. Dapat mengemban ilmu pendidikan di sini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi mereka.

Universitas Trisakti tercatat sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang terbesar di Indonesia, Sehingga para orang tua tentu ingin menguliahkan anaknya di kampus beralmamater merah ini.

Universitas Trisakti memiliki luas lahan dan bangunan yang besar, mewah sekaligus berada di lokasi sangat strategis, karena berada tepat di tengah-tengah jantung ibu kota Jakarta yang merupakan sebgagai pusat pemerintahan, kegiatan bisnis, perekonomian, dan politik nasional.

Trisakti juga dikenal sebagai salah satu PTS (Perguruan Tinggi Swasta) yang bisa mencetak tenaga Sumber Daya Manusia handal yang siap memasuki dunia kerja.

Karena letaknya tersebut, maka Universitas Trisakti diharapkan dapat menjadi barometer perubahan beserta penggerak pembangunan daerah dan pembangunan di tingkat nasional.

Tidak hanya itu, Universitas Trisakti di Ibukota Jakarta mempunyai delapan kampus yang berbeda dan satu kampus ada yang berada di luar kota.

Di mana dari beberapa jenjang tersebut tersedia program studi yang bisa kamu pilih dan tentukan mulai saat ini. Setelah memilih program studi, selanjutnya kamu perlu tahu besaran biaya kuliah Trisakti yang penting untuk kamu ketahui mulai dari saat ini.

Kampus yang sudah memiliki 4 jurusan program studi jenjang D3, 23 jurusan program studi jenjang Strata 1 (S1), 8 jurusan program studi jenjang Pasca Sarjana (S2), dan 3 jurusan program studi jenjang Doktoran (S3).

Yang mana sudah didukung dengan tenaga dosen yang profesional lebih dari 1.020 tenaga dosen biasa dan juga terdapat 900 an dosen luar biasa yang mengajar di Universitas swasta terbaik ini, Sehingga total dosen Trisakti adalah 1.920 dosen.

BACA JUGA:   Enak Banget! Ini Dia Harga Lapis Kukus Surabaya Terbaru 2021

Menurut situs resminya, biaya kuliah di Universitas Trisakti secara umum terdiri dari Sumbangan Pengembangan (dibayarkan sekali selama menjadi mahasiswa), Biaya Penyelenggaraan Pendidikan atau BPP (dibayarkan setiap semester), dan Biaya Praktikum.