Daftar Harga Gitar Bass Terbaru September 2021

Setelah sebelumnya kita sudah membahas Gitar Lakewood, pada kesempatan kali ini kita akan mengupas tentang tentang salah satu alat musik vital dan yang wajib ada dalam sebuah Band pada umumnya, yaitu Gitar Bass.

Gitar bass merupakan alat musik yang cara memainkannya hampir sama dengan gitar biasa, namun perbedaannya gitar bass pada umumnya hanya memiliki 4 sampai 5 senar, walaupun ada juga gitar bass yang memiliki 6 senar.

Gitar Bass Akustik

Pada sebuah musik, Gitar Bass merupakan nyawa dari semua intrumen musik tersebut. Hal ini di karenakan Gitar Bass bisa memandu alat musk lain seperti Gitar dan Keyboard dimana Gitar dan Keyboard tersebut akan mengikuti ke arah Bass yang dituju.

Selain itu Bass juga merupakan pemandu drum, dimana Bass akan menggiringi permainan seorang drumer dan akan menutupi kekosongan ketukan yang ada pada sebuah drummer.

Intinya Gitar Bass adalah alat musik yang berfungsi sebagai pengiring dan pemandu di dalam sebuah lagu agar tercipta suatu harmoni yang indah.

Adapun beberapa merk dagang ternama yang melabeli Gitar Bass diantaranya adalah Ibanez, Fender, dan Yamaha.

Seperti yang telah kita ketahui, beberapa Brand yang sudah di sebutkan tadi merupan beberapa perusahaan yang sudah banyak menghasilkan alat musik yang berkualitas dan mendunia. Oleh sebab itu wajar jika Harga Gitar Bass dengan merk tesebut harganya lumayan mahal.

Gitar Bass Murah Dibawah 1 Juta

Untuk harga gitar Bass denga merk – tersebut harganya berada pada kisaran jutaan rupiah untuk yang original.

Namun Anda tidak perlu bersedih, jika Anda menginginkan gitar bass namun dengan budget yang tidak terlalu besar, Anda dapat membeli gitar bass yang bekas atau second. Tentunya Harga Gitar Bass yang bekas akan jauh lebih murah dari pada beli baru.

BACA JUGA:   Daftar Harga Gitar Fender Terbaru September 2021

Jika tidak mau beli Gitar Bass yang second, Anda dapat membeli Gitar bass baru dengan kualitas KW. Berikut ini adalah sedikit ulasan mengenai beberapa jenis Gitar Bass yang Paling populer

  1. Gitar Bass Ibanez
    Gitar bass yang satu ini merupaka salah satu merupakan salah satu brand yang paling banyak di pakai musisi di Indonesia karena salah satu kelebihan dari brand satu ini adalah cocok di gunakan untuk semua jenis genre musik. Selain itu brand Ibanez ini juga terkenal karena harga produk – produknya yang relatif standar dan tidak terlalu tinggi.
  2. Gitar Bass Fender
    Gitar Bass merk ini memiliki karakter khas tersendiri. Bentuk bodynya yang simpel dan familiar memberi kesan vintage saat di mainkan di panggung. Namun Gitar Bass merk ini harganya masih lumayan tinggi karena kualitasnya yang memang tidak lagi di ragukan.
  3. Gitar Bass Yamaha
    Gitar bass jenis ini sudah sangat familiar di Indonesia. Sepeti yang telah kita ketahui bahwa yamaha merupakan perusahaan yang tidak hanya bergerak di bidang otomotif. Yamaha juga bergerak di bidang produsen alat musik yang sudah terkenal di seluruh dunia. Saking familiarnya brand ini di Indonesia banyak sekali beredardi pasaran Gitar KW merk Yamaha.

Berikut ini kami rangkumkan khusus untuk Anda Daftar Harga Gitar Bass Akustik, Harga Gitar Bass Fender, Harga Gitar Bass Ibanez, Harga Gitar Yamaha, Harga Gitar Bass Musicman. Daftar harga di bawah ini bersifat umum dan sewaktu-waktu dapat berubah.

Daftar Harga Gitar Bass Terbaru

Merk Gitar Bass Terbaik Harga
Gitar Crafter M75e Am Rp 2.455.000
Gitar Cort Sjb5fns Rp 4.150.000
Gitar Crafter Age 100mh Rp 4.950.000
Gitar Epiphone Ej 200ce Rp 5.150.000
Gitar Yamaha Slg 130nw Rp 6.200.000
Gitar Cort Action Rp 2.100.000
Gitar Cort Indro Hadjodikoro Signature Rp 12.850.000
Gitar Epiphone Thunderbird Pro V Rp 8.050.000
Gitar G&L 2500 Rp 20.100.000
Gitar Ibanez Rd300 Bk Rp 2.500.000
Gitar Rockwell Dcb-01-4 Rp 2.450.000
Gitar Squier Vintage Rp 4.200.000
Gitar Yamaha Bb 1024 Tbs Rp 8.100.000
BACA JUGA:   Daftar Harga Guitar Listrik Terbaru September 2021

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sekian ulasan kali ini mengenai Daftar Harga Gitar Bass semoga dengan di buatnya artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. Sekian dan terimakasih banyak ya!