Daftar Harga Gulaku Terbaru 2021

Anda tipe orang yang suka beraktivitas, berolahraga atau anda pekerja keras yang dituntut untuk mengeluarka semua tenaga seharian penuh ?

Tahukah anda ada faktor penting yang menunjang aktivitas anda agar tetap bertenaga dan bersemangat menghadapi hari ?

Ya jawabannya adalah kadar gula dalam tubuh anda, ya selain sumber makanan didapat pada saat kita makan, ternyata saat kita mengkonsumsi minuman yang mengandung gula,  tenaga kita juga ikut terisi loh.

Maka tidak heran orang orang pekerja keras yang mengandalkan otot tubuhnya sebagai tumpuan dalam bekerja, seperti contoh kuli atau pekerja lapangan, cenderung suka mengkonsumsi makanan atau minuman manis.

Makanan dan minuman manis tersebut bisa membantu agar pekerja tersebut kembali mempunyai stamina dalam tubuh mereka.

Nah kekurangan gula juga bisa menyebabkan penyakit serius loh, seperti Hipoglikemia , yaitu sebuah penyakit yang disebabkan kurangnya gula darah dalam tubuh anda.

Gejala gejala penyakit kurang gula seperti :

  • Mudah lapar
  • Mudah marah
  • Sulit berkonsentrasi
  • Gemetar atau tremor
  • Pucat
  • Keringat dingin
  • Jantung berdebar
  • Kesemutan
  • Lelah
  • Pusing
  • Lemas

Sungguh sangat merugikan bukan ?, jika kita mengalami penyakit tersebut?. Nah untuk menghindari gejala gejala penyakit tersebut, hendaklah anda mengkonsumsi gula dengan kadar yang cukup.

Berikut kami akan mengulas sebuah produk gula yang sudah sangat dipercaya masyarakat khususnya di Indonesia, karena kualitasnya yang sangat baik. Apalagi kalau bukan GULAKU.

Kenapa Gulaku ?

Gulaku adalah sebuah produk gula kemasan yang dikemas terjamin oleh Sugar Group Companies yang merupakan salah satu perkebunan Tebu Indonesia Gula terbesar. dan company gula manufaktur.

Perusahaan yang berkantor pusat di propinsi Lampung saat ini di dukung oleh 12 kantor cabang di seluruh Indonesia. Pabrik Gula perusahaan yang terintegrasi dengan perkebunan Gula dengan total 94.000 Hektar di Lampung.

Manis, Bersih, Murni, Alami, empat kata yang mungkin bisa mendeskripsikan secara singkat dari GULAKU, gula bermerek pertama di Indonesia, didirikan pada tahun 2002 untuk menyediakan gula berkualitas tinggi, mudah didapat, dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia .

Dari dulu produk produk dari Sugar Group Companies memang sudah terpercaya akan kualitasnya. Terutama produk gula yakni GULAKU.

Berikut alasan alasan yang mendukung bahwa gulaku adalah gula terbaik :

1. Pabrik Pengolahan Tebu Yang Berdampingan

Sebagai produsen gula, akan lebih menguntungkan jika memiliki perkebunan dengan jarak yang dekat dengan tempat pengolahan gula karena akan mempercepat proses penyucian dan pemerasan batang tebu untuk menghasilkan sari tebu.

Selain itu, semakin tinggi hasil panen tebu akan menentukan kualitas terbaik pada sari tebu tersebut.

Nah dari situlah proses pengolahannya pun menjadi cepat dan tanpa adanya kontaminasi berlebih dari pihak luar, jadi sehabis panen bisa langsung diolah.

Hasil limbah yang dibuang oleh gulaku juga, akan dimanfaatkan kembali untuk menjadi bahan bakar organik, menghasilkan listrik, maupun pupuk. Tujuannya adalah melakukan proses produksi yang nihil limbah atau yang biasa disebut zero waste management.

2. Penyaringan Tebu Yang Berkualitas

Disini tebu sehabis dipanen lalu diproses untuk diperas dan disaring dengan tingkat kebersihan yang semaksimal mungkin, jadi nantinya gula yang telah jadi akan berisi murni dari sari tebu.

Melalui proses penyaringan untuk menghilangkan kotoran yang mengendap pada bagian bawah.

Setelah proses penyaringan sari tebu tersebut dilakukan, berikutnya akan melewati proses perebusan untuk menghilangkan kadar air yang cukup besar untuk menghasilkan sari tebu yang pekat, yakni air gula yang jernih dan padat.

3. Proses Kristalisasi Gula Yang Terkontrol

Langkah berikutnya yang dilakukan gulaku adalah melakukan proses pembentukan kristal-kristal gula.

Pada tahapan ini, benih gula ditambahkan ke dalam sari tebu dimana molekul gula mengikat benih gula, meningkatkan ukuran, dan membentuk kristal gula.

Pembentukan kristal dimonitor secara ketat untuk memastikan konsistensi dari ukuran kristal. Ketika mencapai tahapan formasi terakhir, kristal gula dikeringkan dengan udara panas sebelum dipindahkan ke pabrik pengemasan GULAKU.

Dengan dilakukannya proses pengontrolan secara ketat melalui monitor secara berkala, maka sudah dipastikan kualitas gula alami akan terjaga.

4. Sterilnya Segala Fasilitas

Tidak hanya gula nya saja yang diperhatikan, sebelum memulai produksi GULAKU, tim quality control (QC) internal kami sangat berhati-hati dalam memilih gula yang terbaik.

Di dalam proses pembentukan, gulaku menjamin dan mengutamakan kesterilan, yakni setiap personil menggunakan seragam, memakai penutup rambut dan sepatu.

Melalui proses yang otomatis, gula tersebut dipindahkan ke dalam bin gula, dan tidak tersentuh oleh tangan manusia karena menggunakan mesin canggih.

Hasilnya setiap kemasan gula dikemas secara higienis, bebas dari kotoran, logam atau benda asing lainnya

5. Kualitas Gula Yang Selalu Diawasi

Setiap kali gulaku memproduksi produknya, Quality Control selalu menjadi prioritas utama.

Gulaku selalu memastikan kemasan yang aman untuk dikonsumsi dan kuat untuk menahan berat gula.

Kemasan gula melewati detektor logam untuk menjamin setiap kemasan bersih dari logam, kotoran atau benda asing lainnya.

Pengecekan berat selalu dilakukan sebanyak tiga tahap untuk memastikan bahwa produk akhir yang akan didistribusi sesuai dengan standar.

Ini adalah salah satu cara bahwa GULAKU selalu konsisten dalam setiap produknya.

6. Pendistribusian Secara Merata

Pasti anda disini sudah tidak asing lagi bukan dengan yang namaya gulaku? ya hal tersebut karena usaha gulaku sendiri yang mendistribusikan produknya ke seluruh pelosok negeri.

Gulaku memiliki beberapa kantor cabang berskala nasional, bekerja sama dengan para pedagang ditingkat modern dan tradisional untuk terus memperluas dan menjamin ketersediaan produk di seluruh Indonesia.

Macam Macam Produk Gulaku

Ada bermacam macam, produk dari gulaku loh, tentu dari beragam varian produk dari gulaku tersebut, masing masing memiliki keunggulan atau fungsi tersendiri.

Nah berikut beberapa produk varian dari gulaku :

1. Gulaku Sugar Stiks

GULAKU adalah produk gula dari gulaku yang diperuntukan untuk anda yang suka akan suatu hal yang praktis, karena Sugarsticks Putih dikemas secara higienis, praktis, serta takaran pas siap saji.

Ideal untuk dicampurkan dengan minuman ataupun sebagai taburan dekoratif pada kue. Sangat berguna saat menjamu tamu dirumah, kantor, maupun dibawa saat bepergian.

Desain kemasan yang unik dan menarik, membuat GULAKU Stickpacks  bisa juga untuk dijadikan oleh oleh atau parsel yang menarik.

Varian Gulaku Sugar Stiks

  • Gulaku Sugarsticks Putih – Bali Innerbox (Isi : 75 Sachets)
  • Gulaku Sugarsticks Putih – Paris Innerbox (Isi : 75 Sachets)

  • Gulaku Sugarsticks Putih – Paris Mini Bag (Isi : 30 Sachets)

  • Gulaku Sugarsticks Putih – Paris Refill Pack (Isi : 250 Sachets)

Keunggulan Gulaku Sugar Stiks

  • Kemasannya Praktis
  • Takarannya Pas
  • Gampang Dibawa Kemana mana
  • Satu Sachet Berisi Gula Seberat 8 gram

2. Gulaku Pouch

Gula kristal putih yang dikemas dalam kemasan pouch yang higienis, kuat & bertutup ulir untuk menjaga kualitas gula.

Mudah dituang dan tidak mudah tumpah karena kemasannya ada tutup yang langsung terhubung menjadi satu, membuat GULAKU Pouch cocok untuk kebutuhan dirumah atau pun saat berpergian.

Varian Gulaku Pouch

  • Gulaku Pouch Kiwi Putih 750 gr

  • Gulaku Pouch Peach Putih 750 gr

  • Gulaku Pouch Premium Putih 300gr

  • Gulaku Pouch Strawberry Putih 750gr

Keunggulan Gulaku Pouch

  • Kemasan Tidak Mudah Tumpah
  • Nyaman digunakan dirumah ataupun bepergian
  • Lebih higienis

3. Gulaku Premium

Gulaku premium merupakan produk gulaku yang dibuat dari 100% tebu segar pilihan dengan mutu terbaik dan melalui proses penyaringan secara higienis, ketat, dan dikemas dalam wadah produksi yang menjamin kemurnian dan kebersihan disetiap butiran gula.

Tekstur dari kristal gula konsisten dan menghasilkan rasa manis yang alami tanpa zat pemutih maupun pengawet. Ideal untuk membuat kue, memasak, dan kegunaan sehari-hari lainnya.

Varian Gulaku Premium

  • Gulaku Premium Putih 1 Kg
  • Gulaku Premium Putih 5 Kg
  • Gulaku Premium Putih 200 g
  • Gulaku Premium Putih 500 g

Keunggulan Gulaku Premium

  • Bersih dan putih
  • Isi banyak
  • Lebih menghemat

4. Gulaku Tebu

Berbeda dengan yang premium, gulaku tebu diproduksi dari tetes tebu alami dengan kandungan kadar molasses yang lebih tinggi guna menghasilkan aroma caramel alami.

Warna kuning ke emasan dan butiran gula yang seragam memberikan tekstur dan konsistensi untuk campuran minuman, taburan roti dan kue, atau membuat kue tradisional.

Varian Gulaku Tebu

  • Gulaku Tebu Kuning 1 KG
  • Gulaku Tebu Kuning 500 gram
  • Gulaku Tebu Kuning 200 gram

Keunggulan gulaku tebu

  • Ada aroma karamel alami
  • cocok untuk kue
  • memiliki tekstur yang khas
  • cocok untuk minuman

Nah itu lah daftar varian dari gulaku. Yang pastinya dari setiap varian memiliki citarasa yang khas, dan dibuat sedemikian rupa, agar selalu dicintai konsumen konsumennya.

Kudapan Lezat Dari Gulaku

Nah buat anda yang hanya menikmati gulaku hanya untuk pemanis pada minuman saja, anda tentu anda salah besar, karena gulaku bisa loh digunakan sebagai kudapan lezat, untuk menemani hari harimu yang manis.

Berikut beberapa kudapan lezat yang di kombinasikan dengan Gulaku.

1. Kue Lampu Lampu

Kue lampu lampu adalah kue yang berasal dari Manado , Sulawesi Utara. Kue lampu lampu memiliki bahan dasar berupa tepung terigu, gula dan santan yang kemudian dibungkus dengan daun pandan menjadi salah satu kue terlaris pada saat bulan puasa.

Anda bisa mencoba  coba di rumah dengan resep di bawah untuk sajian penyambutan tahun baru. Selamat mencoba…

Ukuran Bahan-Bahan
50 g GULAKU Tebu
1000 ml Santan dari 1 butir kelapa parut
50 ml Air daun pandan suji
½ sdt Pasta pandan
1 sdt Garam
200 g Tepung beras
150 g GULAKU Tebu, dibuat menjadi karamel
10 bh Wadah takir daun pandan / daun pisang

CARA MEMBUAT

  1. Campur dan aduk merata GULAKU, santan, air daun pandan suji, pasta pandan, garam dan tepung beras. Sisihkan.
  2. Siapkan panci kukusan, tata takir dalam kukusan berdempetan rapat. Tuangkan 1- 1 ½ sdm karamel GULAKU ke dalam tiap-tiap takir.
  3. Tuangkan adonan tepung beras secara perlahan hingga takir terisi 3/4 bagiannya. Kukus dengan api sedang selama15-20 menit hingga kue matang. Angkat.
  4. Kue lampu lampu dapat disajikan hangat ataupun dingin sesuai selera.

Note : Resep Ini Untuk 10 Sajian

2. Puding Ketan Hitam

Siapa yang tidak mengenal puding, ya merupakan suatu kajian lezat yang biasa untuk mekanan penutup tersebut memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Proses pembuatannya kali ini sangatlah mudah dan bahan-bahannya pun bisa kita dapatkan di supermarket terdekat.

Mungkin sebelumnya yang selalu anda temui adalah puding coklat atau vanilla tapi kali ini beda. Mari simak cara bahan dan prosesnya. Selamat mencoba.

BAHAN PUDING
600 ml Susu cair
600 ml Santan
2 bks Agar-agar bubuk putih
200 g GULAKU Tebu
½ sdt Garam
250 g Tape ketan hitam
BAHAN SAUS VLA
450 ml Susu cair
75 g GULAKU Tebu
1/8 sdt Garam
1 btr Kuning telur
1 ½ sdm Tepung maizena, larutkan dengan sedikit air
3 tetes Esens vanila
100 g Nangka, cincang kasar

CARA MEMBUAT:

  1. Puding: Campur susu, santan, agar-agar bubuk, GULAKU, dan garam. Aduk rata, masak di atas api sedang sambil aduk hingga mendidih.
  2. Angkat, masukkan tape ketan hitam. Aduk rata.
  3. Siapkan cetakan puding, basahi dengan air agar puding mudah dilepaskan dari cetakan. Tuang adonan puding ke dalam cetakan.
  4. Diamkan sampai puding dingin dan mengeras.
  5. Saus Vla: Rebus susu cair, GULAKU, dan garam dengan api kecil hingga mendidih perlahan.
  6. Campur kuning telur dan larutan tepung maizena, aduk rata. Tuangkan ke dalam rebusan susu, aduk hingga vla kental. Angkat, tambahkan esens vanilla, aduk rata. Diamkan hingga vla dingin.
  7. Sajikan puding dengan saus vla dan nangka yang telah dicincang.

Note : Resep Ini Untuk 10 Sajian

3. Es Gempol

Memang aneh bukan nama dari kudapan yang satu ini, ya kata Gempol yang berarti adonan dari tepung beras yang dibentuk, lalu diwarnai, dan akhirnya dikukus.

ES Gempol ini sangat cocok disajikan dengan santan dan gula. Tambahkan Es batu agar lebih segar dan mampu menghilangkan dahaga.

BAHAN GEMPOL
300 g Tepung beras
½ sdt Garam
350 ml Air, didihkan
50 g Tepung sagu
3 tetes Pewarna pink
1 ltr Air
2 lbr Daun pandan
BAHAN KUAH SANTAN
300 g GULAKU Tebu
1 ltr Santan
2 lbr Daun pandan
½ sdt Garam
BAHAN PELENGKAP
12 btr Es batu
200 g Nangka, iris tipis
200 g Puding jeli merah, potong dadu

CARA MEMBUAT:

  1. Gempol: Aduk rata tepung beras dan garam, tuangkan air mendidih sambil diaduk dengan sendok kayu sampai rata. Tambahkan tepung sagu dan uleni hingga rata.
  2. Bagi adonan menjadi 2 bagian, tambahkan salah satunya dengan pewarna pink, aduk rata hingga menjadi merah muda.
  3. Ambil 1 sdt adonan, bulatkan, lalu tekan bagian tengah dengan jari hingga berbentuk cekungan. Lakukan hingga adonan habis.
  4. Rebus air dan daun pandan hingga mendidih. Rebus gempol berwarna putih hingga matang dan terapung, angkat dan tiriskan. Selanjutnya, rebus gempol berwarna pink.
  5. Kuah Santan: Rebus GULAKU, santan, daun pandan, dan garam sambil sesekali aduk perlahan hingga mendidih. Angkat, saring, dan dinginkan.
  6. Penyajian: Taruh es batu dalam gelas saji, masukkan beberapa buah gempol pink dan putih. Siram dengan kuah santan, taburi dengan nangka dan puding jeli merah. Sajikan.

Note : Resep Ini Untuk 6 Sajian

4. Bubur Merah putih

Tradisi yang beredar di Indonesia, bubur merah putih disajikan atau dibuat pada saat ada bayi baru lahir dalam keluarga jawa.

Sesuai dengan namanya, bubur merah putih terbuat dari beras merah dan putih. Namun, pada umumnya warna merah yang dimaksud bukanlah merah cerah melainkan kecokelatan

Kali ini resepnya akan dibuat berbeda, dengan mencoba mengubah bahan dengan sagu mutiara agar bubur ini juga dapat di nikmati saat perayaan kemerdekaan Indonesia.

BAHAN BUBUR SUMSUM
75 g Tepung beras
500 ml Santan
1 lbr Daun pandan
1 sdt Garam
BAHAN BUBUR SAGU MUTIARA
350 ml Air
100 g GULAKU Tebu
150 g Sagu mutiara, rendam dalam air 1 jam
BAHAN SAUS SANTAN
400 ml Santan
50 g GULAKU TEBU
1 lbr Daun pandan
¼ sdt Garam

CARA MEMBUAT:

  1. Bubur Sumsum: Campur tepung beras dan sebagian santan, aduk rata, sisihkan. Masak sisa santan, daun pandan, dan garam hingga mendidih.
  2. Tuangkan larutan tepung beras sambil aduk rata. Masak hingga bubur kental dan meletup-letup. Angkat.
  3. Bubur Sagu Mutiara: Masak air dan GULAKU hingga mendidih. Masukkan sagu mutiara, masak sambil diaduk hingga sagu mutiara bening dan kental. Angkat.
  4. Saus Santan: Masak santan, GULAKU, daun pandan, dan garam sambil diaduk hingga mendidih . Angkat.
  5. Sajikan Bubur Sumsum dan Bubur Sagu Mutiara dengan Saus Santan dan nangka. Hias dengan daun pandan. Sajikan.

Note : Resep Ini Untuk 5 Sajian

5. Timpan

Salah satu makanan Khas aceh yang tidak bisa anda lewatkan adalah Timpan. Kue ini terbuat dari bahan dasar ketan dan terdapat parutan kelapa di dalamnya.

Dalam perayaan hari raya, kue Timpan ini menjadi andalan bagi warga Aceh loh! apalagi jika di padukan dengan manisnya gulaku, gimana tergiur untuk membuatnya bukan ? ayo simak resepnya di bawah.

BAHAN ISI
5 btr Telur
200 g GULAKU Premium
250 ml Santan dari ½ butir kelapa parut
½ sdt Garam
BAHAN ADONAN LABU KUNING
500 ml Santan cair
2 lbr Daun pandan
¼ sdt Garam
350 g Labu kuning, kukus, haluskan
500 g Tepung ketan

CARA MEMBUAT:   

  1. Isi: Kocok telur dan GULAKU menggunakan whisk hingga rata. Masukkan santan dan garam.Masakdi atas api kecil sambil diaduk terus agar tidak gosong. Setelah menggumpal, angkat dan dinginkan.
  2. Adonan Labu Kuning: Jerang santan,  daun pandan dan garam hingga mulai mendidih. Tambahkan labu kuning halus, aduk hingga rata, angkat dan dinginkan.
  3. Tuangkan adonan santan dalam kedalam wadah tepung ketan sedikit demi sedikit sambil diuleni hingga kalis dan dapat dibentuk.
  4. Ambil 2-3 sdm Adonan Labu Kuning, bulatkan, lalu pipihkan di atas selembar daun pisang muda yang sudah diolesi sedikit minyak goreng.
  5. Taruh 1 sdm Adonan Isi di bagian tengah, gulung bentuk bulat panjang, lipat kedua ujung daun pisang.Lakukan hal yang sama hingga seluruh bahan habis.
  6. Kukus dalam dandang panas selama 15 menit hingga matang.
  7. Angkat dan sajikan setelah dingin.

Note : Resep Ini Untuk 14 Sajian

6.  Bongko Kopyor Gresik

Sesuai dengan namanya, Bongko Kopyor merupakan kudapan khas spesial yang berasal dari Gresik.

Pada umumnya Bongko Kopyor dibungkus dengan daun pisang, namun bisa juga disajikan di dalam gelas. Berbahan dasar tepung beras, santan, roti, irisan pisang, potongan nangka, kelapa muda, dan bubur mutiara. Bisa dinikmati bersama keluaraga di hari libur.

BAHAN BONGKO KOPYOR
6 lbr Roti tawar, potong kotak 1 cm
6 bh Pisang raja, potong kotak 1 cm
1 btr Kelapa muda, keruk
200 g Nangka, potong kotak 1 cm
BAHAN BUBUR MUTIARA
175 g GULAKU TEBU
400 ml Air
2 lbr Daun pandan
150 g Sagu mutiara, rendam selama 1 jam, tiriskan
BAHAN BONGKO KOPYOR
6 lbr Roti tawar, potong kotak 1 cm
6 bh Pisang raja, potong kotak 1 cm
1 btr Kelapa muda, keruk
200 g Nangka, potong kotak 1 cm

CARA MEMBUAT:     

  1. Bubur Mutiara: Jerang GULAKU, air dan daun pandan hingga mendidih, masukkan satu mutiara. Masak sambil sesekali diaduk hingga mengental.Angkat, sisihkan.
  2. Saus Santan: Masak semua bahan diatas api kecil sambil diaduk hingga mendidih.
  3. Penyelesaian: Siapkan 10 buah mangkuk tahan panas ukuran personal. Isi dengan bubur mutiara,   roti tawar, pisang, kelapa muda, dan nangka.
  4. Siram dengan saus santan, kukus selama 15 menit hingga matang.Angkat dan sajikan setelah dingin.

Note : Resep Ini Untuk 10 Sajian

7. Es Doger

Saat dahaga menyerang, es doger merupkan minuman yang sanagatampuh memerangi dahaga, sajian berbahan susudan kelapa ini merupakan minuman yang enak untuk musim panas.

Walaupun pertama kali berasal dari Cirebon tapi kini dapat kita temui di kota-kota besar lainnya. Selain susu dan kelapa, Es Doger dapat kita tambahkan dengan tapai, ketan hijau sebagai topping.

BAHAN ES DOGER:
300 g GULAKU Tebu
750 ml Santan segar
500 ml Susu cair
½ sdt Garam
1/8 sdt Pewarna pink
BAHAN PELENGKAP
150 g Tapai singkong, potong – potong
150 g Tapai ketan hijau
1 btr Kelapa muda, serut halus

CARA MEMBUAT:        

  1. Es Doger: Masak GULAKU, santan, susu cair dan garam sambil aduk terus hingga mendidih. Segera angkat. Tambahkan pewarna, aduk rata, dinginkan.
  2. Taruh adonan es doger dalam wadah, simpan dalam freezer selama 3 jam hingga agak beku. Keruk dengan sendok lalu kocok dengan mixer hingga lembut.
  3. Lakukan hingga 2 – 3 x agar tekstur es doger lembut. Simpan dalam freezer hingga saat penyajian tiba.
  4. Penyajian: Keruk es doger dengan sendok besar atau atau ice scoop, tata dalam gelas saji. Tambahkan tapai singkong, tapai ketan hijau dan kelapa muda. Sajikan.

Note : Resep Ini Untuk 6 Sajian

Daftar Harga Gulaku

Nah setelah mengetahui skegunaan serta varian dari gulaku, berikut akan kami sajikan daftar harganya.

Varian Isi Harga
Gulaku Sugar Stiks 50 Bungkus Rp 15.000
Gulaku Sugar Stiks 250 Bungkus Rp 186.000
Gulaku Paris Stiks
  • 8 Gram
  • 75 Bungkus
Rp 13.000
Gulaku Paris Stiks
  • 8 Gram
  • 125 Bungkus
Rp 20.000
Gulaku Paris Stiks
  • 8 Gram
  • 250 Bungkus
Rp 33.000
Gulaku Pouch Kiwi Putih 75 Gram Rp 11.000
Gulaku Pouch Strawberry Putih 75 Gram Rp 11.000
Gulaku Pouch Jeruk Putih 75 Gram Rp 11.000
Gulaku Premium 1kg Rp 13.000
Gulaku Set + Bimoli 250ml (2PCS) 1Kg Rp 30.000
Gulaku Premium
  • 1Kg
  • 5 Bungkus
Rp 63.000
Gulaku Premium
  • 1Kg
  • 12 Bungkus
Rp 150.000
Gulaku Premium
  • 1Kg
  • 24 Bungkus
Rp 299.444
Gulaku Tebu 1Kg Rp 15.500
Gulaku Tebu
  • 1Kg
  • 3 Bungkus
Rp 41.000
Gulaku Tebu
  • 1Kg
  • 6 Bungkus
Rp 78.000
Gulaku Tebu
  • 1Kg
  • 17 Bungkus
Rp 212.100
Gulaku Tebu
  • 1Kg
  • 24 Bungkus
Rp 325.000

Itulah daftar  harga terbaru dari gulaku semua varian, harga sewaktu waktu dapat berubah, mengingat ini adalah sembako, apalagi pas musim lebaran.

Sekian informasi mengenai daftar harga Gulaku di pasaran, semoga bermanfaat, terimakasih..