Trading, Forex, Saham, Investasi, Aplikasi, Whatsapp,

Cara Ampuh Memantau WA Pasangan atau Anak Anda.

Mengingat penyadapan WA pasangan, itu sebenarnya bagian dari etika. Sayangnya, hal ini sering diabaikan. Apalagi ketika perasaan curiga yang bisa berujung pada kecurangan dalam pikiran mulai muncul.

Unduh/Install Aplikasinya

 

Aplikasi Clone App Messenger merupakan salah satu aplikasi penyadapan WA pasangan dengan kemampuan untuk menggandakan akun WhatsApp pasangan. Oleh karena itu, aplikasi Clone App Messenger dapat digunakan untuk menggunakan satu akun WA di smartphone yang berbeda. Untuk mengaktifkan aplikasi penyadapan WA pasangan ini, pengguna dapat mengunduh aplikasi secara gratis dari Google Play store. Setelah aplikasi diunduh ke ponsel cerdas Anda, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Buka aplikasi Clone App Messenger, langsung klik Allow, klik Next sampai Anda melihat kode QR di smartphone Anda untuk melanjutkan, buka partner WhatsApp Anda dan lihat titik tiga di sudut kanan atas. Kemudian buka WhatsAppWeb secara langsung. Kemudian cukup klik tautan perangkat. Kemudian pindai kode QR langsung di aplikasi Clone App Messenger.

Selain itu, pengguna aplikasi ini dapat dengan mudah dan langsung memantau penggunaan WhatsApp pasangannya. Dari pesan singkat WhatsApp hingga pesan suara, panggilan, dan panggilan video.

Unduh/Install Aplikasinya